Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung Galaxy Alpha Murah - Samsung Galaxy Alpha yaitu suatu ponsel kelas premium yang di usung Samsung dengan memakai chipset Exynos 5 Octa 5430 dengan manufaktur processor 20 nano meter, bikin Samsung Galaxy Alpha mempunyai performa yang sangat mumpuni dan efisiensi daya paling baik di kelasnya. Samsung Galaxy Alpha memakai kamera dengan kapasitas 12 MP untuk mensupport Anda dalam  mengabadikan momen-momen pribadi.

Premium Metal Bingkai

Ponsel pintar pertama yang diusung Samsung GALAXY dengan harga smartphone body berbalut logam asli, GALAXY ALPHA menghadirkan pesona serta kecanggihan. Seperti maha karya yang memperlihatkan penampilan premium serta nuansa dari frame logam. 

Super Tipis

Demikian ramping cuma 6. 7mm, GALAXY ALPHA dilengkapi dengan seluruhnya tehnologi mutakhir smartphone terbaru dari Samsung GALAXY dan tawarkan pegangan yang demikian nyaman. Nikmati desainnya yang ramping serta kekuatan yang mengesankan sekalian.

Harga Samsung Galaxy Alpha Terbaru 2016

Flagship Experience 

Ini adalah tehnologi multi pemrosesan teranyar, GALAXY ALPHA tawarkan feature utama dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, serta S-Health dengan kecanggihan sensor detak jantung-nya.

Power Efficient

Anda tidak usah cemas kehilangan panggilan utama lantaran baterai mati. Teknologi Ultra Power Saving mode dengan cara dramatis kurangi mengkonsumsi baterai dengan tutup manfaat yang tak perlu, meyakinkan smartphone ada waktu Anda membutuhkannya.



Easy Situs Access With Fingerprint Login

Tidak butuh ribet mengingat account ID serta password situs! Fingerprint Situs Sign-in sangat mungkin Anda terhubung ke website situs yang dilindungi password cuma dengan swype jari Anda.

Kunci Rahasia

Private mode melindungi info pribadi pada Samsung Galaxy Alpha agar terus aman, tersembunyi dari ruang rahasia yang cuma dapat dibuka oleh swype jari Anda.

Spesifikasi Lengkap Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850

Ukuran (L x W x H cm)13.24 x 6.55 x 0.67
Kapasitas Penyimpanan32
Berat (kg)1.15 Kg
Ukuran Layar (in) 4.7
Hard Disk32
RAM2
Megapiksel12.0
Sistem OperasiAndroid
Resolusi Layar720 x 1280
Tipe BateraiLi-Ion 186
SIM1
Tipe ProcessorOcta Core 1.8 GHz
Fitur TampilanHD
Garansi produkGaransi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun
Input3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication
Sistem OperasiAndroid 4.4.4 Kit Kat
ModelGalaxy Alpha SM-G850 - 32GB - Dazzling White
WarnaWhite
Kecepatan CPU1.80
Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850
Harga BaruRp. 4.989.000,-
Harga BekasRp. ---

Jika anda sudah mantap ingin memiliki Harga Samsung Galaxy Alpha SM-G850 Baru dan Bekas dengan segudang fitur canggih masa kini, siapkan budgetnya dari sekarang.

Advertisement