Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy A5 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung A5 Murah - Di era yang serba canggih ini Samsung secara mengejutkan membuat model ponsel dengan balutan body logam yang menyeluruh, yakni Samsung GALAXY A5 yang didesign secara inovatif, elegan serta penampilan AMOLED 5 " HD yang mengagumkan. Anda bisa rasakan kwalitas premium dari body logam yang berbadan  ramping pada genggaman Anda.

Ada  4 pilihan warna unik yang bisa Anda tentukan sesuai sama kepribadian serta style Anda. Samsung GALAXY A5 tawarkan design inovatif dan kreatif yang elegan serta penampilan AMOLED 5 " HD yang mengagumkan. Anda bisa rasakan kwalitas premium dengan harga ponsel murah dari bodi logam yang ramping ditangan Anda memberikan warna baru pada ponsel anda.

Samsung GALAXY A5 dilengkapi dengan processor Quad core 1, 2 GHz, GALAXY A5 jalan pada kecepatan mengagumkan. Waktu melihat film, dengarkan musik, serta menggerakkan sebagian aplikasi pada kecepatan tinggi bakal merasa mulus serta lancar. Dengan support untuk LTE Cat 4, aktivitas men-download bakal tambah lebih cepat.

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy A5

Smarter selfie shooting Dengan Samsung GALAXY A5, tidak butuh menyentuh tombol waktu photo selfie. Kerjakan selfie dengan nada serta buat rekan-rekan Anda memikirkan ada fotografer pribadi yang ikuti Anda. Dengan piranti lunak pendeteksi gambar serta inginalan nada teranyar, Samsung GALAXY A5 membawa selfie ke tingkatan selanjutnya. Mari simak spesifikasi lengkap di bawah ini:



Spesifikasi Samsung Galaxy A5 A500F LTE Lengkap
ModelSmartphone Metal Body LTE
Samsung Galaxy A5 A500F LTE - 16GB - Hitam
Ukuran (L x W x H cm)13.93 x 6.97 x 0.67cm
Berat (kg)0.123
WarnaBlack
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel13.0
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun Samsung Electronics Indonesia (SEIN)
Tipe Baterai2300 mAh
Sistem OperasiAndroid OS Kitkat (4.4)
Harga Samsung Galaxy A5 A500F LTE
Harga BaruRp. 4.940.000,-
Harga BekasRp. ---

Harga yang cukup terjangkau pasti anda ngiler dengan spesifikasi yang canggih dan balutan body yang istimwa. Cukup logis jika anda merencanakan  untuk membeli Samsung Galaxy A5 A500F LTE yang sangat fenomenal.

Advertisement