Harga Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core 2 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung Galaxy Core 2 - Samsung lagi-lagi  memberi pilihan baru untuk anda yang inginkan smartphone Android dengan kemampuan optimal tetapi harga yang cukup terjangkau. Samsung Galaxy Core 2 dilengkapi dengan  system Dual SIM dan di dukung system operasi Android teranyar Kitkat serta processor Quad Core. Dengan harga ponsel murah dan design khas dari Samsung yang ada sedikit lengkungan di sebelahnya serta pas dikantong, Samsung Galaxy Core 2 bisa jadi jawaban yang pas atas keperluan komunikasi Anda saat ini.

Untuk Anda yang mempunyai kartu SIM kian lebih dari 1, Samsung Galaxy Core 2 dapat jadi pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, ponsel ini siap mensupport dual kartu SIM yang dapat hidup dengan cara berbarengan.

Berbekal dengan processor Quad Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1. 2 GHz serta di dukung RAM 768 MB membawa penambahan kemampuan untuk lakukan multitasking tanpa ada permasalahan, mengkonsumsi daya lebih irit dan transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini memakai chipset Adreno 203 hingga bisa menggerakkan game 2D & 3D dan browsing internet dengan baik dan lancar. Untuk system operasinya sudah di dukung dengan Android OS teranyar, 4. 4. 2. 


Samsung Galaxy Core sudah mensupport dual kamera yang akan melengkapi anda dalam mengabadikan beragam peristiwa bernilai dalam kehidupan Anda. Kamera depan yang beresolusi 5 MP. dengan kekuatan Auto Focus serta LED flash yang dapat merekam video dengan kekuatan 480p @30 fps. Kamera depan mempunyai resolusi VGA yang bisa dipakai untuk lakukan panggilan video. 
Smart Stay bakal mendeteksi arah pandangan mata kita melalui sensor yang ada pada handpone.

Monitor selalu menyala sepanjang mata kita selalu memandang monitor. Sensor itu aktif bekerja sesuai sama penyusunan saat screen time out, bila Anda mengatur screen time out 30 detik jadi tiap-tiap 30 detik sekali sensor bakal mencari mata Anda. Dengan feature inovatif ini, bakal mempermudah Anda saat tengah membaca ebook maupun searching di halaman situs dengan menjaga penampilan yang cerah untuk melindungi kenyamanan pandangan Anda. 

Samsung Galaxy Core bakal memberitahu panggilan yang tidak terjawab, pesan baru maupun tanggal aktivitas utama dengan memberi sentuhan getar singkat. Dengan feature ini, Anda tidak butuh cemas saat tengah pergi serta meninggalkan handphone.

Smartphone ini sudah didesain untuk memberi konektivitas yang cukup hanya sentuhan jari Anda. Jaringan GSM pada handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan sampai HSDPA serta Wi-Fi untuk keperluan berinternet. Tehnologi Bluetooth 3. 0 dihadirkan dengan feature A2DP untuk moda transfer  data serta nada yang lebih maksimal. Untuk Anda yang suka menumpuk data, slot microSD sudah disediakan serta dapat menyimpan data sampai 32 GB. Tak berhenti hingga di situ, slot microUSB v2. 0 juga disediakan untuk mempermudah Anda isi daya atau menyambungkan handphone ke piranti lain. 
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6.56 x 0.9
Berat (kg)1
WarnaHitam
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Ukuran Layar (in) 4.5
Hard Disk4
RAM768
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi Samsung
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Tipe MemoriMicro SD
Kamera DepanVGA
Tipe BateraiLiIon
FiturGSM|FM Player|Music Player|
Primary Camera|Email|GPS|
Secondary Camera|Touchscreen |
SD Card|Internet Ready
Tipe ProcessorQuad-core 1.2 GHz
Sistem OperasiAndroid Kitkat
ModelSM-G355H
Harga Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H
Harga BaruRp. 1.700.000
Harga BekasRp.--

Itulah harga dan spesifikasi yang lengkap Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H dengan harga yang amat terjangkau.

Advertisement