Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Samsung Galaxy V Murah - Pada artikel kali ini saya akan menguraikan seputar harga samsung galaxy v plus, harga samsung galaxy v duos dengan varian harga samsung galaxy v bekas/harga samsung galaxy v second yang berlaku pada bulan ini di Indonesia. Banyak sekali smartphone yang keluar di tahun 2016 yang diyakini akan menambah seru persaingan pasar gadget dunia dari berbagai vendor besar lainnya yang ikut andil di dalamnya.

Harga samsung galaxy v5, harga samsung galaxy v3, harga samsung galaxy v1, harga samsung galaxy victory dan harga samsung galaxy v duos bekas di tahun ini akan kami bahas secara lengkap di artikel ini untuk anda. harga samsung galaxy v Januari 2016 yang disusul dengan seri terbaru yaitu harga samsung galaxy v2 dan harga samsung galaxy v ace di berbagai daerah termasuk daerah Solo, Surabaya dan Pekalongan.

Perbandigan harga samsung galaxy v ada kamera depan dengan hanya terletak pada beberapa vitur saja tanpa merubah penampilan bodynya. Hal ini tentunya hanya sebatas teknik marketing saja dengan mode terbaru untuk menjadikan bahan produksi semakin banyak dan menarik.

Harga HP Samsung Galaxy V Terbaru

Samsung Galaxy V kini hadir dengan layar sentuh yang berteknologi TFT dengan kapasitif touchscreen yang mempunyai diagonal sebesar 4 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang dapat membuahkan kerapatan 233 pixel per inci. Spesifikasi yang dibuat oleh Samsung ini tak jauh beda dengan harga ponsel pintar kelas bawah produk  Samsung yang lain.

Processor Canggih dan Mumpuni

Bidang performa, Samsung Galaxy V ada dengan support chipset Spreadtrum SC6815 dengan processor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1, 2GHz digabungkan dengan olah data grafis dari Mali-400 dan support dari memory RAM sebesar 512MB.

Konektivitas 

Samsung Galaxy V dilengkapi  dengan support segi konektivitas yang cukup komplit. Sebagian feature konektivitas yang dipunyai salah satunya yaitu WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, serta dual SIM. Samsung Galaxy V juga dibekali dengan support memory internal yang cukup besar, yakni  berkapasitas 4GB serta dilengkapi dengan support memory eksternal lewat slot microSD sampai kemampuan 32GB.

Kamera Memuaskan 

Samsung Galaxy V juga dilengkapi dengan kamera resolusi 3 megapiksel komplit dengan LED flash yang dapat merekam video dengan resolusi VGA @24fps. Smartphone Samsung Galaxy V ini dibekali baterai berkapasitas 1500mAh.
Kelengkapan dalam kotak:
  • Samsung Galaxy V
  • Baterai
  • AC Adaptor
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Spesifikasi Unggulan Galaxy V SM-G313HZ 

ModelGalaxy V SM-G313HZ - 4GB
Ukuran (L x W x H cm)12.12 x 6.27 x 1.065 cm
Berat (kg)1
WarnaPutih
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk4
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Megapiksel3.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun Samsung Indonesia
Input3.5mm jack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe BateraiLiIon
Sistem OperasiAndroid
Harga Galaxy V SM-G313HZ - 4GB
Harga BaruRp. 1.120.000
Harga BekasRp.----

Itulah harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - 4GB dengan penurunan harga yang cukup signifikan silakan bagi anda yang tertarik untuk memilikinya tinggal berangkat ke toko terdekat. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi seputar harga samsung galaxy grand prime terbaru yang akan kemi update setiap bulannya.

Advertisement